9.19.2008

cerita awal

Alhamdulillahhi robbil alamin............
akhirnya saya dapat membuat sebuah blog pribadi "Komunitas @nak Melawi '08" ini di blogger com. saya ingin dengan adanya blog ini, saya dapat menuliskan berbagai ide, berita, cerita (kesah. Bahasa melawi.red), dan sebagainya di blog ini. temen-temen jangan heran dengan isi blog ini, misalnya kok banyak bahasa daerahnya......? hal ini saya lakukan supaya blog ini punya tempat tersendiri di hati orang-orang melawi (kalimantan barat).

mudah-mudahan dengan adanya blog ini nanti, dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat melawi pada khususnya, dan masyarakat indonesia pada umumnya.

tentunya dalam perjalanannya nanti, kami memerlukan banyak ide, saran, serta kritik dari anda semua. saya sangat berterima kasih sekali jika anda semua tidak keberatan untuk menyumbangkan berbagai ide, saran serta kritikan (tentunya kritik yang membangun) demi kesempurnaan blog ini.

mudah-mudahan juga, kelak blog ini dapat membantu anda semua, khusunya masyarakat melawi, dalam mengembangkan potensi kabupaten melawi, serta mempromosikan berbagai kebudayaan, sumber daya alam serta sumberdaya manusia kabupaten melawi.

inilah sekilas cerita awal dari blog ini. mudah mudahan bermanfaat. sekian dari saya .

Yogyakarta, 19 september 2008.
erman Melawi ( Li )

1 komentar:

Herman P@nji Isl@m mengatakan...

ass.......
salam kenal, gue ipank (anak Kalbar Juga). gue turut mendukung ide lu untuk membuat blog khusus untuk anak melawi. mudah-mudahan blog anda ini dapat memperkenalkan kab. melawi keseluruh indonesia n lebih luas lagi kawasan internasional.
tapi blog ini ngk hanya untuk anak melawi doangkan....???